Pages


SidaRic


SidaRic merupakan herba yang menggunakan daun tanaman Sidaguri yang berfungsi untuk mengeluarkan asam yang berlebihan yang tersimpan di sendi-sendi atau yang lebih dikenal dengan asam urat (uric acid) dan membantu meredakan rasa pegal, linu, nyeri sendi, dan encok akibat kelebihan asam urat, serta rematik.  Kelebihan asam urat dapat dikeluarkan melalui air kencing atau urin. Herba SidaRic bersifat diuretik yang berfungsi melancarkan buang air kecil. Oleh karena itu, saat mengkonsumsi SidaRic, disarankan juga untuk menjaga asupan air putih yang cukup (minum 2 liter air per hari).
 
Kadar normal asam urat di dalam darah berkisar antara 2 - 7. Apabila melebihi nilai 7, maka kondisi tersebut akan dapat menimbulkan GOUT akibat kristalisasi dalam persendian. Gout adalah serangan asam urat yang parah sehingga penderita benar-benar merasa kesakitan. Kondisi ini terjadi akibat ginjal tidak sanggup mengatur jumlah asam urat sehingga kelebihannya akan menumpuk pada jaringan dan sendi. Tapi jangan salah, kadar asam urat dalam level rendahpun ternyata berbahaya juga karena dapat menimbulkan sakit akibat pelepasan kristal dari tempat-nya menempel di persendian.

Penyakit asam urat tinggi atau gout memiliki gejala-gejala seperti nyeri sendi seperti pegal-linu terutama pada sendi kaki, kemudian persendian menjadi bengkak dan kemerahan, serta terasa sakit jika bergerak.

Selain komposisi utamanya (daun Sidaguri), herba SidaRic juga disinergikan dengan daun sembung, jahe, dan herba lain. Daun sidaguri merupakan obat tradisional untuk meredakan rematik dan asam urat yang bersifat anti-radang, penghilang nyeri (analgesik), serta peluruh kencing (diuretik). Sedangkan daun sembung bersifat anti-rematik, dapat melancarkan sirkulasi darah, menghilangkan bekuan darah dan pembengkakan.

Herba SidaRic berkhasiat untuk :
  •   Meredakan rasa pegal, linu, nyeri sendi, dan encok akibat kelebihan asam urat
  •   Mengobati penyakit asam urat tinggi (gout).
  •   Mengobati nyeri sendi, otot, dan tulang akibat rematik.
  •   Membantu meredakan sakit perut mulas.
  •   Membantu meredakan nyeri pada saat haid.

Disarankan agar ibu hamil TIDAK mengkonsumsi herba ini.

Komposisi herba SidaRic:
- Sida rhombifolia folium        82,5 mg
- Blumea balsamifera folium  55 mg
- Zingiberis rhizoma              55 mg
- Myristicae semen               55 mg
- Piperis retrofracti fructus     27,5 mg

Aturan Pakai :
Konsumsi secara rutin 3x2 kapsul per hari setelah makan.
(minum bersama
Organik Mengkudu atau Teh Herba)

Kemasan berisi 75 kapsul @ 275mg
Harga Konsumen : Rp. 70.000,-

Tunggu apa lagi, ayo pesan produk ini sekarang dengan menghubungi kontak AzkarHerbal; atau dapatkan diskon produk-produk HPA hingga 30% hanya dengan mendaftar keanggotaan HPA - biaya pendaftaran  Rp 60.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar