Pages


Minyak Zaitun Softgel


Allah SWT berfirman: "Dia menumbuhkan bagi kamu dengan air hujan itu tanam-tanaman; zaitun, kurma, anggur dan segala macam buah-buahan. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar ada tanda (kekuasaan Allah) bagi kaum yang memikirkan". (QS. An Nahl [16] : 11)

Dan dari ‘Umar, beliau berkata bahwa Nabi Muhammad SAW pernah bersabda: “Berobatlah dengan minyak zaitun dan minyakilah dengannya, karena ia berasal dari pohon yang penuh barakah” [HR. Ibnu Majah]

Zaitun merupakan tanaman yang spesial. Ia disebutkan beberapa kali di dalam Al-Qur'an dan Al-Hadits. Minyak Zaitun Softgel ialah minyak yang diekstrak dari buah zaitun. Minyak zaitun dianggap sebagai minyak yang sehat karena mengandung lemak tak jenuh yang tinggi (terutama asam oleik dan polifenol).

Hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr. Dimitnios Tnichopoulos dari Harvard University menunjukkan bahwa penggunaan minyak zaitun dalam jumlah yang besar dapat menurunkan risiko kanker payudara hingga 50%. Selain itu, banyak penelitian dari para ilmuwan yang menyatakan bahwa minyak zaitun mengandung antioksida yang diperlukan untuk memerangi kolesterol LDL (kolesterol jahat) yang dapat menyumbat arteri jantung, penyebab utama serangan jantung. Penelitian ini diperkuat dengan fakta bahwa jumlah penduduk Mediterranean yang terkena serangan jantung amatlah sedikit kecil jika dibandingkan penduduk di belahan dunia yang lain.
Pakar kecantikan juga sepakat bahwa minyak zaitun memiliki manfaat untuk kecantikan. Vitamin E yang terkandung dalamnya dikatakan dapat meremajakan, menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit.

Adapun keistimewaan dari Minyak Zaitun Softgel ialah sebagai berikut:
  1. Membantu menurunkan tekanan darah
  2. Mengurangi resiko kanker usus, kanker payudara, dan kanker kulit (anti-kanker)
  3. Mengurangi resiko penyakit Kardiovaskular dan Arteriosclerosis
  4. Mencegah pembentukan batu empedu
  5. Anti-oksidan
  6. Mengimbangkan metabolisme tubuh dan pertumbuhan tulang
  7. Mengandung Vitamin E untuk kecantikan kulit dan rambut.
  8. Memperlambat proses penuaan
  9. Mengurangi keletihan
  10. Bermanfaat untuk penderita diabetes

Kandungan:
Omega-6, Omega-9, Vitamin B1, B2, C, D, E, K, dan Zat besi.

Komposisi:
Tiap kapsul mengandung 500mg minyak zaitun

Aturan pakai secara umum:
Sehari 3x1 kapsul setelah makan

Kemasan berisi 60 kapsul
Harga konsumen Rp. 116.000,-


Tunggu apa lagi, ayo pesan produk ini sekarang dengan menghubungi kontak AzkarHerbal; atau dapatkan diskon produk-produk HPA hingga 30% hanya dengan mendaftar keanggotaan HPA - biaya pendaftaran  Rp 60.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar