Pages


Shark Cartilage



Ikan hiu atau jerung telah dipelajari secara ketat selama lebih dari 100 tahun, terutama karena rendahnya kemungkinan Hiu untuk mengidap penyakit. Ikan yang memiliki tulang berpeluang menumbuhkan tumor, tetapi tidak dengan ikan Hiu. Sejak lama, para ilmuwan percaya bahwa ikan Hiu kebal terhadap kanker dan tumor. Apa bedanya Hiu dengan ikan lain? Ternyata Hiu tidak memiki tulang (keras). Kerangka Hiu seluruhnya terdiri atas tulang rawan (cartilage).

Dari penilitian ditemukan bahwa tulang rawan hiu atau jerung dapat mengobati penyakit pada manusia. Hampir semua jenis ikan hiu tidak berpenyakit kanker. Penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan mendapati tulang rawan ikan hiu menghasilkan bahan yang bersifat anti-angiogenesis atau yang dapat menahan pertumbuhan tumor. Tulang rawan tidak mengandung pembuluh darah, sehingga kanker tidak dapat dengan mudah tumbuh di dalamnya. Pengobatan kanker memakai tulang rawan/cartilage dapat menghambat pembuluh darah dari pertumbuhan tumor. Hal ini menyebabkan tumor akan berhenti tumbuh, bahkan mengecil/menyusut.

Terdapat beberapa jenis kanker diantaranya:
  1. kanker usus
  2. kanker hati dan paru-paru
  3. kanker payudara
  4. kanker prostate dan kanker ovarium

Dari penelitian ditemukan berbagai manfaat lain yaitu:
  1. masalah kulit seperti psoriasis, eksim
  2. artrithis
  3. asma
  4. TBC

Reaksi/efek samping yang mungkin timbul:
  1. mual
  2. keletihan
  3. tubuh terasa panas/demam

Komposisi:
Tulang rawan ikan hiu/jerung 67,5 mg
Solamun trilobatum 202,5 mg

Aturan Pakai:
1 kapsul/10kg BB. 30 menit sebelum makan.
Tidak bertentangan dengan pengobatan biasa seperti kemoterapi/radiasi. Dianjurkan sebagai pelengkap terapi.

Isi : 60 kapsul
Harga : Rp 200.000,-

Tunggu apa lagi, ayo pesan produk ini sekarang dengan menghubungi kontak AzkarHerbal; atau dapatkan diskon produk-produk HPA hingga 30% hanya dengan mendaftar keanggotaan HPA - biaya pendaftaran  Rp 60.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar