Pages


Grapeseed Oil (Softgel)


Grapeseed Oil atau Minyak Biji Angur merupakan minyak herbal yang diekstraksi dari biji anggur. Ekstrak biji anggur sendiri memiliki beberapa kandungan yang sangat baik untuk kesehatan.  Salah satunya adalah Oligomeric Proantho Cyanidin (OPC) yang merupakan bahan antioksidan yang kuat. Herba yang mengandung proanthocyanidin memiliki oxygen radical absorbance capacity (ORAC) yang tinggi, yang juga berkaitan erat dengan khasiat kesehatan seperti manajemen berat badan, kesehatan sel-sel tubuh, dan kesehatan cardiovascular (jantung dan pembuluh darah). OPC juga dapat membantu dalam proteksi tubuh terhadap efek-efek negatif dari internal ataupun lingkungan seperti merokok/asap rokok dan polusi, seta mendukung proses metabolisme tubuh secara normal. OPC paling banyak terdapat di dalam buah anggur segar atau jus anggur selain juga terkandung di apel, cranberry, black-currant, teh hijau, dan teh hitam.
Khasiat Grapeseed Oil antara lain:
  1. Meningkatkan high-density lipoprotein (HDL-C atau "kolesterol baik") dan mengurangi kolesterol LDL
  2. Mencegah stroke dan penyakit yang berhubungan dengan jantung dan pembuluh darah (cardiovascular) 
  3. Mengurangi edema (pembengkakan) karena luka atau sehabis operasi/bedah.
  4. Mengandung antioksidan, yang membantu mencegah kerusakan sel yang disebabkan oleh radikal bebas
  5. Meningkatkan sistem imunitas tubuh
  6. Mencegah terjadinya kanker payudara
  7. Mengandung vitamin E yang sangat penting untuk pertumbuhan janin
Khasiat lainnya ialah untuk mengatasi rambut yang rontok, dengan mengkonsumsi Grapeseed Oil HPA (2 x 2) dipadukan dengan Tonik Pandan HPA. Minyak biji anggur sangat baik untuk memperbaiki aliran darah terutama disekitar kepala.


Komposisi :
Setiap softgel mengandung 500mg minyak biji anggur

Kemasan berisi: 60 kapsul
Harga Konsumen : Rp 150.000,-

Tunggu apa lagi, ayo pesan produk ini sekarang dengan menghubungi kontak AzkarHerbal; atau dapatkan diskon produk-produk HPA hingga 30% hanya dengan mendaftar keanggotaan HPA - biaya pendaftaran  Rp 60.000,-

 
Keterangan: Softgel yang digunakan terbuat dari bovine gelatin yang telah disertifikasi halal. Bovine gelatin berasal dari urat atau jaringan otot sapi atau lembu (Bovine)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar