Pages


Sabun Habbatus Sauda



Habbatus sauda', herbal spesial yang memiliki beragam khasiat yang menakjubkan. Salah satunya untuk merawat kulit wajah. Sabun mandi herbal Habbatus sauda' diformulasikan khusus untuk perawatan kulit muka dan seluruh kulit tubuh. Habbatus sauda' mengandung zat anti-inflamasi dan antiseptik.
Sabun mandi herbal habbatus sauda' diformulasikan untuk membersihkan, mencerahkan, melembapkan, dan melembutkan kulit. Produk ini memakai susu kambing dan nigella sativa (jintan hitam) sebagai bahan utama, juga menggunakan bahan pelembap alami, vitamin A, D, dan E, serta bahan-bahan herbal lain yang berkhasiat untuk membuat kulit tetap sehat bercahaya. Perlindungan terhadap kuman penyebab penyakit kulit. Gunakan 2 kali sehari untuk perawatan kesehatan kulit.

Khasiat
Sabun ini insya Allah bermanfaat untuk:
·         Merawat kecantikan wajah dan seluruh anggota badan
·         Menghilangkan flek-flek hitam serta kerut di wajah
·         Melindungi dari bakteri
·         Memberikan vitamin pada kulit,
·         Menghaluskan dan menyegarkan kulit
·         Menghilangkan gatal-gatal

Kemasan berisi 80 gr
Harga Konsumen Rp. 15.000,-

Tunggu apa lagi, segarkan dan temukan kecantikan alami dari sabun Habbatus sauda' HPA dengan memesan produk ini sekarang dengan menghubungi kontak AzkarHerbal; atau dapatkan diskon produk-produk HPA hingga 30% hanya dengan mendaftar keanggotaan HPA - biaya pendaftaran  Rp 60.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar