Pages


Susu Kambing Bubuk (Goat Milk)


Susu kambing mempunyai sifat antiseptik alami dan dapat membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh. Susu kambing bersifat basa (alkaline food) sehingga aman bagi tubuh. Proteinnya lembut dan efek laksatifnya kurang sehingga tidak menyebabkan diare. Lemaknya mudah dicerna karena mempunyai tekstur yang lembut dan halus serta lebih kecil bila dibandingkan dengan lemak susu hewan lain. Susu kambing juga bersifat homogen alami sehingga hal ini mempermudah untuk dicerna dan menekan timbulnya reaksi-reaksi alergi.

Susu kambing baik dikonsumsi oleh anak dan orang dewasa. Komposisi susu kambing lebih mendekati ASI, sehingga di beberapa negara susu kambing di pergunakan sebagai pengganti ASI terlebih bagi bayi-bayi yang alergi terhadap susu sapi.

Kandungan gizi dalam susu kambing dapat meningkatkan tumbuh-kembang bayi dan anak-anak serta membantu menjaga keseimbangan metabolisme tubuh, mendukung pertumbuhan tulang dan gigi, serta membantu pembentukan sel-sel darah dan jaringan tubuh. Disamping itu, kandungan berbagai mineral dalam susu kambing dapat memperlambat osteoporosis.

Butir-butir susu lemak kambing mempunyai tekstur yang lebih lembut dan lebih kecil dibandingkan susu sapi. Susu kambing mudah diserap tubuh manusia, itu sebabnya dapat diminum oleh bayi diatas enam bulan, manula, dan baik bagi penderita radang usus.

Berikut adalah perbandingan komposisi nutrien yang terkandung di dalam susu hewani:

Saran Penyajian :
Tuangkan 1 sachet susu ke dalam 1 cangkir (150 cc) air panas, aduk hingga larut sempurna berlawanan arah jarum jam dan sebaiknya diminum selagi hangat. Minumlah susu kambing 2 cangkir sehari untuk menjaga kesehatan.

Komposisi : susu kambing bubuk, krim dan madu.

Kemasan berisi 10 sachet @ 25g
Harga konsumen Rp. 74.000,-

Tunggu apa lagi, ayo pesan produk ini sekarang dengan menghubungi kontak AzkarHerbal; atau dapatkan diskon produk-produk HPA hingga 30% hanya dengan mendaftar keanggotaan HPA - biaya pendaftaran  Rp 60.000,-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar