Pages


Jus Kurma


"Dia menumbuhkan bagi kamu dengan air hujan itu tanam-tanaman; zaitun, kurma, anggur dan segala macam buah-buahan. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar ada tanda (kekuasaan Allah) bagi kaum yang memikirkan". (QS. An Nahl [16] : 11)
Kurma atau dalam bahasa Arab disebut Tamr; merupakan buah dari pohon yang memiliki nama latin Phoenix dactylifera, yang termasuk jenis tanaman palma.

Kurma memiliki kandungan tannin yang tinggi dan secara medis digunakan sebagai pembersih dan astringent pada usus yang bermasalah. Kurma dapat diberikan untuk sakit tenggorokan, pilek, penyakit selesema bronkial, meringankan demam dan sejumlah keluhan lainnya dalam bentuk infus, ramuan, sirup atau pasta. Satu keyakinan tradisional mengatakan bahwa kurma dapat menetralkan keracunan alkohol. 

Kurma memiliki kandungan utama karbohidrat dan kalsium, serta vitamin A, B1, dan C yang berfungsi menaikkan trombosit di dalam darah. Jus sari kurma ini sangat baik untuk penderita demam berdarah. Selain menaikkan trombosit, jus kurma juga membantu meningkatkan vitalitas tubuh dan meringankan demam.

Jus sari kurma juga sangat baik untuk ibu hamil dan menyusui.  Kurma dapat membantu kesehatan ibu hamil dan memperbanyak ASI serta meningkatkan kualitas ASI.  Tidak heran, bila hal ini tercatat dengan baik di dalam Al-Qur'an yang menceritakan kehamilan dan kelahiran Nabi Isa a.s. dalam surat Maryam ayat 23-26 sbb:
"Maka rasa sakit akan melahirkan anak memaksa ia [Maryam] (bersandar) pada pangkal pohon kurma, dia berkata: 'Aduhai, alangkah baiknya aku mati sebelum ini, dan aku menjadi barang yang tidak berarti, lagi dilupakan'. Maka Jibril menyerunya dari tempat yang rendah: 'Janganlah kamu bersedih hati, sesungguhnya Tuhanmu telah menjadikan anak sungai di bawahmu, dan goyanglah pangkal pohon kurma itu ke arahmu, niscaya pohon itu akan menggugurkan buah kurma yang masak kepadamu, maka makan, minum dan bersenang hatilah kamu...." [QS. 19:23-26]

Berikut adalah keutaman Jus Sari Kurma HPA:
1.   Kurma memudahkan proses persalinan serta sangat baik menurunkan tekanan darah tinggi
2.    Kaya dengan zat besi, kalsium, sodium, kalium, vitamin A, B1, dan C.
3.   Kajian ilmiah menunjukkan kurma berkhasiat mengobati gangguan masalah usus.
4.   Mengandung protein dan garam galian yang membantu menghambat pembentukan sel darah putih berlebihan diusus kecil
5.    Mengatasi sembelit, namun tidak sesuai untuk mengidap penyakit diabetes.
6.    Baik untuk masalah sulit tidur atau insomnia.
7.   Gula dalam kurma bertindak menghilangkan gatal-gatal dalam kerongkongan, dapat melegakan batuk.
8.   Unsur zat besi dan kalium sesuai untuk wanita mengandung (baik untuk perkembangan fetus) dan sehabis bersalin. Ia membantu proses kelahiran, menguatkan urat-urat rahim, mengurangi tumpahan darah dan menurunkan darah tinggi.
9.    Menguatkan ingatkan, membantu pertumbuhan dan menambahkan tenaga
10.  Melancarkan peredaran darah dan menyembuhkan buah pinggang
11.  Mengandung fiber (serat) alami yang menyingkirkan kanker kolon.
12.  Memelihara kesehatan mata, terhindar penyakit rabun senja. Pejuang islam di zaman Rasulullah mengamalkan kurma untuk merangsang otot mata.
13.  Kalsium berguna dalam pembentukan tulang dan menghindari tulang menjadi rapuh.
14. Jus sari kurma sangat baik untuk penderita demam berdarah. Selain menaikkan trombosit, juga membantu meningkatkan vitalitas tubuh dan meringankan demam.
15. Jus kurma berfungsi sebagai nutrisi otak dan tubuh yang baik untuk anak-anak. Sangat bagus untuk dikonsumsi bersama Omega-3.

Cara mengkonsumsi:
Boleh diminum disaat kapan saja dan sesuai dengan selera kita.
Anjuran secara umum: minum secara teratur 1 sendok makan 3x sehari; dan untuk anak-anak: minum secara teratur 1 sendok teh setiap pagi dan sore hari.

Kandungan utama Jus Kurma:
- Kurma 100%

Tersedia dalam dua kemasan:
- Kemasan kecil berisi 185gr dengan harga konsumen Rp. 40.000,-
- Kemasan besar berisi 330gr dengan harga konsumen Rp. 67.000,-


Tunggu apa lagi, ayo pesan produk ini sekarang dengan menghubungi kontak AzkarHerbal; atau dapatkan diskon produk-produk HPA hingga 30% hanya dengan mendaftar keanggotaan HPA - biaya pendaftaran  Rp 60.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar