Pages


Roselle


Roselle menggunakan herba Hibiscus Sabdariffa yang merupakan tumbuhan yang mempunyai kandungan vitamin C yang tinggi.  Bahkan kandungan vitamin C dari tumbuhan ini lebih dari yang dimiliki limau (citrus). Roselle kapsul sangat berkhasiat untuk semua lapisan umur untuk memelihara kesehatan dan sebagai pencegah kuman atau virus yang menyerang tubuh badan manusia.

Berikut ini adalah khasiat dari Roselle kapsul:
  1. Anti penuaan (anti aging) - Roselle yang mengandung vitamin C dan serat yang tinggi akan membantu memperlambat proses penuanan dan mencegah terjadinya penyakit kronis. Dengan mengkonsumsi Roselle, dapat membantu mengurangi dampak radikal bebas sehingga penggunanya akan tampak lebih muda dan berseri.
  2. Mencegah penyakit Kardiovaskular akibat Kolesterol - Sakit jantung merupakan salah satu penyakit 'pembunuh' di dunia. Kadar kolesterol LDL dalam tubuh akan mempengaruhi kondisi jantung dan pembuluh darah karena LDL dapat menyebabkan arteri tersumbat. Dengan mengkonsumsi Roselle, insyaALLAH dapat mencegah penumpukan atau penebalan LDL di arteri dan sekaligus menghindarkan dari penyakit tekanan darah tinggi.
  3. Mencegah Kanker - Kandungan Vitamin C dan serat yang tinggi yang terdapat di dalam roselle mampu bertindak sebagai anti oksidan dan sebagai anti kanker.
  4. Meredakan Demam - Roselle sangat baik untuk mereka yang sering mengalami masalah masalah demam.
  5. Alergi dan Asma - Mengkonsumsi Roselle dan Conscinium plus adalah sinergi dua herba terbaik untuk menghadapi permasalahan alergi.
  6. Stres dan susah tidur - Bagi mereka yang mengalami stres dianjurkan untuk mengkonsumsi Roselle yang berguna untuk menurunkan suhu dan mempengaruhi mood pengguna. Roselle juga sangat baik untuk masalah dengkur (ngorok) saat tidur.
  7. Masalah lain - Sangat baik untuk mereka yang mengalami luka luar dan dalam, mengatasi masalah kulit, sebagai penenang dan sebagainya.

Kemasan berisi 75 Kapsul
Harga Konsumen Rp. 70.000,- 

Tunggu apa lagi, ayo pesan produk ini sekarang dengan menghubungi kontak AzkarHerbal; atau dapatkan diskon produk-produk HPA hingga 30% hanya dengan mendaftar keanggotaan HPA - biaya pendaftaran  Rp 60.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar