Pages


Sabun Minyak Zaitun



Zaitun, pohon yang sering disebutkan dalam Al-Quran dan hadits. Salah satunya ialah dalam hadits berikut ini: Dari ‘Umar, beliau berkata bahwa Nabi Muhammad SAW pernah bersabda: “Berobatlah dengan minyak zaitun dan minyakilah dengannya, karena ia berasal dari pohon yang penuh barakah” [HR. Ibnu Majah]

Buah dan pohon zaitun sarat dengan manfaat dan khasiat. Salah satunya untuk perawatan kulit dan wajah. Sabun Zaitun HPA yang diformulasikan dengan susu kambing murni ini, insyaAllah bermanfaat untuk menyegarkan dan memelihara kulit agar lebih lembut, cerah dan halus.
Sabun minyak zaitun dianggap sebagai obat terbaik untuk kulit kering karena membantu pengelupasan sel-sel kulit yang mati dan kulit bersisik. Sifat lembapnya membantu melembutkan tekstur kulit.
Selain itu, dengan menggunakan sabun minyak zaitun dapat membantu dalam mengurangi bekas luka dan noda gelap. Sabun minyak zaitun dapat sangat efektif dalam mengurangi keriput dan membuat kulit tampak sehat dan kencang.  Penelitian terakhir telah menemukan bahwa minyak zaitun mengandung sifat alami tertentu, oleocanthal, yang dikenal sebagai agen anti-penuaan yang hebat dan anti-inflamasi.
Penyakit kulit dan ruam pun dipercaya dapat diobati dengan menggunakan sabun minyak zaitun secara rutin. Sabun minyak zaitun yang diformulasikan dengan susu kambing ini pun dapat bermanfaat bagi yang mengalami masalah jerawat. Minyak zaitun membantu dalam mengurangi kerusakan sel kulit dan mengandung vitamin E yang bertindak sebagai antioksidan. Sementara, susu kambing berisi properti asam yang membantu menetralkan bakteri sementara masih memungkinkan kulit untuk mempertahankan kelembaban.

Khasiat :
·         Memutihkan wajah dan seluruh anggota badan
·         Memulihkan efek-efek ketuaan dan flek-flek hitam
·         Menghilangkan jamur
·         Memberikan vitamin pada kulit,
·         Mengharumkan dan menyegarkan kulit.

Kemasan berisi 80 gr
Harga Konsumen Rp. 15.000,-

Tunggu apa lagi, segarkan dan temukan kecantikan alami dari sabun Zaitun HPA dengan memesan produk ini sekarang dengan menghubungi kontak AzkarHerbal; atau dapatkan diskon produk-produk HPA hingga 30% hanya dengan mendaftar keanggotaan HPA - biaya pendaftaran  Rp 60.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar