Pages


Sabun Sereh


Sereh atau Serai ialah tanaman herbal yang dikenal dengan aromanya serta rasanya yang wangi dan menyegarkan. Tumbuhan yang lebih dikenal kawasan Asia seperti Thailand, Malaysia, Vietnam, dan Indonesia ini, selain digunakan untuk menyedapkan masakan, juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kulit.

Sabun Minyak Sereh Herba Jawi memformulasikan minyak sereh dengan susu kambing serta berbagai herba lain. Minyak sereh mengandung minyak atsiri yang secara tradisional digunakan dengan cara dioleskan atau diusapkan bersama air untuk membantu dalam mengurangi nyeri dan ngilu pada sendi. Selain itu, rebusan air sereh digunakan secara tradisional untuk mandi air hangat.  Mandi air rebusan sereh yang hangat sangat bermanfaat untuk merelaksasi tubuh dan menghilangkan pegal-pegal di badan. Sementara itu, susu kambing yang diformulasikan di sabun herbal ini berisi properti asam yang membantu menetralkan bakteri sementara masih memungkinkan kulit untuk mempertahankan kelembaban.

Semua khasiat sereh untuk kesehatan kulit tidaklah mengherankan karena tanaman herbal sereh mengandung sifat anti-mikroba dan anti bakteri. Adapun manfaat Sabun Minyak Sereh Herba Jawi antara lain:
1. Menghilangkan gatal-gatal di kulit  karena biang keringat dan penyakit kulit ringan lainnya
2. Membantu menyembuhkan/mengeringkan jerawat
3. Mencegah jerawat dan menghilangkan bekas jerawat
4. Menyembuhkan pecah-pecah di kaki
5. Menghilangkan bau badan
6. Menghilangkan rasa capek/pegal dan nyeri ngilu di sendi serta menghangatkan badan
7. Memberikan sensasi nyaman dengan kesejukan aromaterapi
8. Mencegah gigitan nyamuk dan serangga


Kemasan berisi 80 gr
Harga konsumen Rp. 15.000,-

Tunggu apa lagi, ayo pesan produk ini sekarang dengan menghubungi kontak AzkarHerbal; atau dapatkan diskon produk-produk HPA hingga 30% hanya dengan mendaftar keanggotaan HPA - biaya pendaftaran  Rp 60.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar