Pages


Ficus


Wasir atau Hemorrhoids atau Ambeien ialah benjolan yang timbul di selaput lendir rektum atau pada kulit sekitar dubur/anus. Sumber awal wasir ialah sembelit atau susah buang air besar.  Kemudian, akan bertambah parah ketika si penderita mengerang kesakitan saat buang air besar. Mengerang semasa melahirkan bayi juga dapat menyebabkan wasir pada ibu. Orang yang mengalami wasir akan merasakan pedih dan gatal pada bagian dubur/anus/rektum.

Dalam beberapa kasus, darah akan keluar bersama kotoran pada waktu membuang air besar.

Untuk mengurangi hingga mengatasi gejala sembelit, dan penyakit wasir, beberapa langkah berikut ini dapat menjadi pedoman:
  1. Konsumsi Herba Ficus 2 - 4 kapsul pada malam hari dan pagi hari
  2. Konsumsi Herba Pelawas dan/atau Kopi Radix untuk menghindari sembelit
  3. Jika wasir sudah menonjol (terjadi benjolan yang keluar di bagian dubur), sapukan/usapkan dengan minyak Herba Jawi (But-but) ke bagian benjolan dubur tsb.
  4. Jika sudah ada darah yang keluar bersama kotoran, minum Teh Herba
Untuk pengobatan Wasir yang lebih menyeluruh, tambahkan Herba Ficus sebagai sinergi pengobatannya bersama kopi Radix dan ikuti langkah di atas apabila sudah parah (hingga terdapat tonjolan dubur dan kotoran berdarah).

Komposisi:
Herba Ficus terbuat dari Ficus Callicarpa dan Ipomea Reptans yang tinggi serat.

Kemasan berisi 75 kapsul
Harga Rp 75.000,-

Tunggu apa lagi, ayo pesan produk ini sekarang dengan menghubungi kontak AzkarHerbal; atau dapatkan diskon produk-produk HPA hingga 30% hanya dengan mendaftar keanggotaan HPA - biaya pendaftaran  Rp 60.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar